Blog tentang PS2, Cheats Games PS2, Game PC, Cewek cantik Friendster dan sesuatu yang pengen diomongin, Pokoknya blog campur aduk deh....

Sunday, May 18, 2008

Saya ikutan lomba SEO looo

Untuk mengetes berapa kemampuan saya dalam ber SEO, akhirnya saya mengambil keputusan untuk mengikuti lomba tersebut yang diadakan oleh forum adsense-sby, bagi yang belum tau SEO atau kependekan dari Search Engine Optimization adalah sebuah teknik-teknik untuk membuat blog atau website menjadi yang terbaik dalam Search Engine misal Google, Yahoo, dll. Dengan itu berarti blog tersebut mampu berada di halaman depan mesin pencari Google alias halaman pertama dalam kata kunci yang dibidik.


Dalam lomba ini kata kunci yang diperlombakan adalah “ Cegah satwa Punah”, yah memanglah saya bukan seorang yang ahli dalam bidang tersebut, ilmu yang saya punya masih sedikit tapi saya berusaha untuk selalu mengasahnya, namun apa salahnya untuk mencoba berlomba bersama dengan para member adsense-sby yang lain atau mungkin dengan para master SEO yang lain, karena dengan mencoba saya akan tau kemampuan saya, selain itu dengan mengikuti lomba ini barang kali bakat saya yang sebenarnya untuk menjadi Master SEO akan timbul…hehehehe, prinsip saya disini kalah menang ga masalah, yang penting jadi lebih pengalaman..




0 comments: