Blog tentang PS2, Cheats Games PS2, Game PC, Cewek cantik Friendster dan sesuatu yang pengen diomongin, Pokoknya blog campur aduk deh....

Wednesday, July 23, 2008

Beli USB Modem Vodafone Huawei e220

Kemaren aku beli modem di mall, akhirnya kesampaian juga setelah menabung cukup lama, ternyata bisa beli USB modem juga saya, pilihan saya jatuh pada Vodafone (Huawei e220), kenapa kok pilih modem ini?? Hal ini didasari oleh kecepatan yang diusung ni modem up to 7.2 Mb/s men, aku beli modem ini dengan harga Rp1.250.000….yah meskipun kecepatan yang menentukan adalah operator GSM itu sendiri, namun paling tidak saya sudah ancang-ancang dan yakin kecepatan gede dan harga yang murah bakalan diobral operator2 GSM di masa mendatang, makanya aku ga mau beli USB CDMA yg rata2 hanya up to 230an kb/s


Selain itu hal ini juga didasari pengennya saya pasang unlimited Flash yang 125 ribu meskipun hanya akan berjalan di 256 kb/s tapi lumayan juga dengan harga yang cukup murah, hehe…sebentar lagi hasrat saya buat bisa ngenet sendiri di rumah bakalan terkabulkan, maklum selama ini hanya bisa lewat warnet saja…rencana besok saya mo daftar ke Grapari buat layanan telkomsel flash unlimited..doakan semoga lancar..
Oh ya ini poto2 USB modemnya..


Ini saat masih diboks nya...hehe fotonya jelek maklum hape jadul buat poto :)




2 comments:

Anonymous said...

selamat dengan modem barunya :)

Anonymous said...

Wah...mahal amat belinya. Padahal ada modem vodavone 7 Mb yg harganya 500an.