Blog tentang PS2, Cheats Games PS2, Game PC, Cewek cantik Friendster dan sesuatu yang pengen diomongin, Pokoknya blog campur aduk deh....

Tuesday, July 1, 2008

Lagi ketagihan maen Mass Effect


Setelah semakin sepinya game-game PS2 dan making a bermutu juga kualitas game PS2 nya sekarang ini membuat aku sedikit beralih ke PC game (huhuhu klo PS3 blom kuat beli), setiap ada DVD games baru dirental pun selalu aku pinjam, tapi tentunya yang keren2 aja grafiknya….hehehe mumpung computer kuat buat game2 high end….banyak game sudah tak coba dan memang game PC ternyata bagus2 kecuali game strategi alias RTS aku ga minat. Tapi baru kali ini aku takjub sama game yang judulnya Mass Effect,

Digembar-gemborkan bakal menjadi game yang sangat keren ternyata tidak keliru, ni game benar2 keren abis, grafik paten, full voice jadi setiap karakter pasti mengeluarkan dialog suara, baru kali ini aku sangat takjub karena selain kita bisa buat karakter sendiri (sama kayak game PC lain) tapi karakter yang kita buat tersebut juga hadir di setiap movie dengan detail wajah yang real dan pergerakan bibir yang sesuai dengan yang dikatakan karakter


Dari segi cerita aku juga menikmatinya, bahkan serasa nonton film lo, satu elemen tambahan seperti yang banyak di bicarakan oleh publisher game-nya yaitu setiap apa yang kita lakukan bakalan ngefek ke karakter atau orang lain ternyata memang terjadi, benar2 keren jadi setiap kita dihadapkan sama dialog maka kita bakalan diberi pilihan dialog sampai 6 ucapan yang harus dipilih, efek dari pemilihan ucapan mampu membuat level karakter kita renegade ataupun paragon

Trus klo salah ucap bisa juga nyebabkan karakter kita yang lain mati, ataupun nanti kita juga dihadapkan pada pilihan mau menyelamatkan siapa dan salah satu mati, berhubung aku buat karakter cewek maka yang kuselamatkan cowok, hehehe berharap nantinya ada adegan percintaan, tapi ternyata benar ada adegan syur juga loh meskipun sebentar tapi buat deg-degan…hahaha…sekarang aku dah tamat mainin gamenya, tapi masih penasaran dengan dialog2 yg dulu saya pilih, jadi saya mulai lagi maen dari awal tapi gentian jadi karakter cowok, singkatnya game ini keren abis lah dan emank benar2 next game konsol banget, overall aku kasih nilai 95 buat nih game, klo ga percaya aku rekomendasikan buat beli gamenya klo ga kuat beli seperti saya pinjam di rental juga gapapa (mental orang Indonesia)….



1 comments:

Anonymous said...

The owner of this blog has a strong personality because it reflects to the blog that he/she made.