Blog tentang PS2, Cheats Games PS2, Game PC, Cewek cantik Friendster dan sesuatu yang pengen diomongin, Pokoknya blog campur aduk deh....

Monday, September 29, 2008

Ending Code Geass R2 episode 25, Apakah Lelouch Mati?

Code Geass R2 atau Code Geass season 2 sudah tamat dengan episode 25 sebagai endingnya, Cerita berakhir dimana sang karakter utama Lelouch Vi Britania mati ditusuk oleh Zero (Suzaku yg menyamar jadi Zero), ceritanya ini semua adalah rencana dari Lelouch, dia bertujuan menguasai dunia agar seluruh kebencian dunia tertuju kepadanya, sebelum nya lelouch memank menyuruh suzaku ngebunuh dia setelah dia berhasil menguasai dunia, tujuannya untuk menghilangkan dan dunia damai seperti sedia kala dimana Zero adalah sebagai pahlawan
well akibat ending ini seluruh dunia Anime hari ini sedang gencar membahas dan berdebat apakah Lelouch mati atau tidak, di blog luar negeri yang lain sampai2 dengan detilnya ngebahas kenapa Lelouch masih hidup setelah ditusuk Zero suzaku:

1. Lelouch immortal karena mendapat geass dr C.C dan juga Code dr Charles ayahnya dulu, katanya sebelum charles mati code nya ditransfer ke lelouch
2. Lelouch masih hidup, dan ketika ending dia adalah si sopir / penunggang kuda dimana CC jg disitu
3. Dari bukti2 ending ketika dialog CC "Geass is the power of kings, it will isolate you… well, I guess thats a little wrong… eh, Lelouch" sambil menengadahkan kepalanya ke arah si sopir kuda,
4. dan masih banyak lagi, liat aja disini atau disini

ternyata harapan para penggemar Lelouch ini masih menggebu gebu, dan ga rela klo lelouch mati, sampai2 ada yg buat screenshot klo Lelouch masih hidup:


tuh kan lelouch si sopir kuda

Sampai ada yg ngezoom buat ngliat rambut si sopir, wekekek rambutnya item brarti lelouch masii idup

hehe code nya ada di tangan lelouch, brarti lelouch immortal


Ada yang bilang screenshot no 1 ada di OVA code geass mendatang, tp terlepas dr palsu ato tidaknya screenshot2 diatas yang pasti dr semua ini si Sunrise bener2 pinter banget ngbuat story, dimana penonton bebas memilih, klo menginginkan lelouch mati ya lelouch mati, atau klo menginginkan masii idup ya lelouch masii idup, Overall Code Geass emank bener2 Anime yg sangat keren deh storynya, ending yang keren juga..

9 comments:

Anonymous said...

aku jg ga setuju klo leloch mati... moga ja da r3 nya

Anonymous said...

memang benar kok..
Lelouch masih hidup...dia yg ngendarain kuda, dan kata" terakhir C.C memang benar bhw dia sedang berbicara sama Lelouch.
Satu hal lagi, geass ayah Lelouch tidak pindah ke Lelouch melainkan sdh musnah, buktinya bhw Nunally bs membuka matanya krn geass ayah Lelouch musnah.
lalu,
C.C kemungkinan sdh jadi manusia dan berniat hidup dengan lelouch di desa kecil, dpt dilihat dr backpack yg dibawa C.C dan barang"nya.
:)

SHiro said...

Lelouch sudah mati, bisa baca penjelasannya di sini:
http://yamaotaku.blogspot.com/2016/09/apakah-lelouch-masih-hidup.html

SHiro said...

Coba baca ini
Rekomendasi dan Analisis Anime

Wisata Jogja said...

mati itu si leluoch di endingnya

Unknown said...

Season 3 nya mau keluar entah November tahun ini, atau Maret tahun depan.

Unknown said...
This comment has been removed by the author.
Unknown said...

Masih hidup

Unknown said...

Tu ada di film resurrection