Blog tentang PS2, Cheats Games PS2, Game PC, Cewek cantik Friendster dan sesuatu yang pengen diomongin, Pokoknya blog campur aduk deh....

Thursday, December 13, 2007

Guitar Hero 3 emank top markotop


Game keluaran terbaru dari guitar hero series ini emank anjing pisan…top abis, dari dulu emank selain winning dan beberapa game rpg top lain, game ini juga salah satu andalan di ps2ku, setiap hari klo ga maen ni game jadi nanggung kayaknya..habis gimana setiap maen serasa jiwa rock ku keluar..hehehe padahal ga bisa maen gitar beneran…nah itulah alasannya kenapa aku pgn selalu maen game ini..habis suka iri sih klo liat-liat pentas band, dimana pada keren-keren tuh klo namanya gitaris, apalagi tuh pada girang yang namanya cewek-cewek klo ngliat gitaris menunjukkan kebolehannya



daripada menyesali nasib ga bisa gitar mendingan maen guitar hero 3 keluaran terbaru, meskipun cuman lewat game seakan akan hatiku meledak-ledak untuk berkata “Liat nih aku juga bisa maen gitar kayak kalian” . ngomong-ngomong tentang lagu di guitar hero 3, tetep keren-keren tapi juga lebih susah, padahal yang GH2 aku bisa tamat hard dan hmpr tamat Expert, tp di GH3 di level hard aku ga bisa tamat, lagu yang paling aku suka pastinya welcome to the jungle, trus lagunya Santana, sama lagunya dragon force, boss battle juga keren…mwahahaha aku jadi lebih jago dari dewa gitar slash..di GH3 karakter juga tambah banyak, kostumisasi juga, lagunya juga banyak pokoke GH3 emank top markotop dah…nah sekarang lagi nunggu game Rock Band keluar di PS2 kira-kira bagusan yang mana ya??smoga aja lebih keren dari GH series.



2 comments:

Bip To said...

minta tolong dikit di mas

link untuk donlot guitar hero versi ap pun untuk pc

bip_to@yahoo.co.id

Vanna said...

Good for people to know.