Blog tentang PS2, Cheats Games PS2, Game PC, Cewek cantik Friendster dan sesuatu yang pengen diomongin, Pokoknya blog campur aduk deh....

Friday, December 14, 2007

Tukul sudah turunkah pamornya??


Siapa sih yang ga kenal tukul, semua orang pasti kenal nama besarnya, wong ndeso yang suka ngomong tak sobek-sobek mulutmu itu, yang dahulunya dimana dia berjuang dengan masalah hidupnya dan sekarang malah menjadi raja intertainment di Indonesia, dan semua orang pasti salut kepadanya, gimana enggak?? La wong cuman modal muka kayak gitu aja bisa jadi artis yang kayanya setengah mati, emank sih menurutku modal buat jadi artis jaman sekarang mah kalo enggak cakep banget ya jelek banget, jadi yang setengah-setengah alias nanggung ga bakalan deh jadi artis…tapi aku kan cakep kok ga ada yang nawarin aku jadi artis ya??...hehehe udah ah jadi nglantur..


kembali ke tukul lagi nih..aku pernah baca ato enggak nonton di infotainment katanya sekali episode empat mata dia dapet kalo nggak 30 sampai 40 jutaan..CMIIW… padahal empat mata hampir setiap hari, bisa diitung ga tuh kekayaannya sampe dimana, akupun turut bangga sama tukul karena aku juga orang semarang kok, dulu hampir setiap empat mata tayang pun aku selalu nonton, abis lucu sih, apalagi klo pas bintang tamunya cewek-cewek cakep jadi tambah melek mah aku, trus bagus juga klo bintang tamunya bisa ngerjain tukul, jadi deh tukul di ejek habis-habisan..hahaha…tapi kok perasaan aku sekarang ga pernah nonton lagi ya?


Apa memank aku aja yang lagi males nonton tv atau emank acara empat mata ya yang makin monoton??...ga tau deh masih lucu sih klo aku liat juga tapi kesannya lelucon tukul sekarang dah sering banget diulang-ulang pepi sama vega pun juga ga se-lucu yang dulu makanya aku jadi males nonton, mendingan maen game winning aja…oh ya dulu temenku yang kkl di Jakarta trus nonton live empat mata pernah cerita katanya orang-orang yang didepan itu yang suka ngakak-ngakak ga jelas tu ternyata dibayar ya?? Biar kesannya acara empat mata lucu aja mungkin…itu masih wajar kalo dulu pas empat mata +tukulnya yang emank pas lucu-lucunya…tapi sekarang dimana lelucon tukul yang semakin monoton dan penonton pun ga seheboh yang dulu dengerin kelucuan tukul, tapi tetep aja yang pada duduk di deretan depan yang dibayar itu ngakak kenceng banget seakan-akan leluconnya lucu banget, kan jadi males banget tuh…


yah tapi bagaimanapun juga bener seperti kata tukul manusia tu ada pada saatnya diatas dan ada saatnya dibawah, pada saatnya jadi populer dan pada saatnya juga kepopuleran akan turun juga…ya semoga aja sang tukul ini emank memanfaatin dimana pas diatas dia berinvestasi buat hari tua-nya sebelum pamornya emank bener-bener turun drastis, sehingga dia tetep hidup bahagia sampe di hari tua nanti...sebagai sama-sama orang semarangpun aku juga ikut mendoakan, karena biar bagaimanapun juga dia juga telah memberi pencerahan dan hiburan tersendiri bagi masyarakat di Indonesia ini, melalui hiburan yang katrok dan ala kadarnya…heheheh…gimana para penggila tukul seindonesia ngerasain ga hal yang sama kayak aku…apa sebaliknya masih seru-serunya??silakan pendapatnya sendiri-sendiri sesuka temen-temen deh!!


1 comments:

Anonymous said...

sama bung kayaknya tukul emank dah ga serame dulu, tp aku masih ttp nonton 4 mata tuh